MAKAN TELUR TURUN 10 KG DALAM  2 MINGGU !!!!!

 

Saat ini, telur rebus adalah bahan yang sempurna untuk pengurangan berat badan cepat karena mereka mempercepat sistem pencernaan dan pembakaran lemak.

Kamu juga wajib mengkonsumsi  Lemak sehat termasuk minyak kelapa, minyak zaitun, dan beberapa topping rendah karbohidrat seperti mustard dan saus pedas juga bisa dimasukkan. Konsumsi makanan jeruk dan sayuran  untul menyelesaikan pengaturan diet ini.

fungsi rutin memakan  telur yaitu  Sistem pencernaan dan lemak yang membara adalah salah satu tugas dari hati Anda.   hati mampu memetabolisme lemak. Ketika Anda memiliki kekurangan kolin, seringkali dapat menyebabkan penyakit hati berlemak non-alkohol, yang meminimalkan kapasitas hati untuk bekerja dengan baik. Kasein dan asam amino yang dikenal sebagai metionin juga penting untuk eksekusi hati yang ideal.

Kasein tersedia dalam beberapa produk susu termasuk keju, yang merupakan alasan rejimen makan cepat saji ini menyertakan keju. Selain itu, kuning telur mengandung kolin dalam jumlah besar sedangkan putih telur memiliki metionin. Campuran kolin, metionin, dan kasein sangat sempurna untuk menjamin eksekusi hati yang ideal. Yang mengejutkan, potensi keuntungan yang ditawarkan oleh ketiga penolong hati ini menangkal dengan adanya kelebihan glukosa.

Di menu sehat diet telur ini memiliki beberapa pedoman sederhana yang membuang kemungkinan glukosa yang berlebihan. Anda harus membatasi garam dan gula sebanyak yang bisa diharapkan. Dan dilarang Mengkonsumsi makanan penutup, burger, soda, dan minuman keras.

Untuk makanan dan detoksifikasi sederhana, Anda juga harus mengkonsumsi  dengan cukup dan tidak kurang yaitu 8 gelas air setiap hari . Hal ini juga berguna untuk menahan rasa lapar , dan minum banyak air putih menjamin Anda hidup dan bugar.

 

Di bawah ini adalah menu dua minggu TELUR yang Harus kamu PRAKTEKAN

 

Minggu 1

Senin

Sarapan: Dua telur rebus dan satu buah Lemon

Makan siang: Buah dan dua potong roti gandum

Makan malam: Satu porsi ayam dan salad

 

Selasa

Sarapan: Dua telur rebus dan buah Lemon

Makan siang: Ayam dengan salad sayuran hijau

Makan malam: Dua telur rebus, salad sayuran, dan satu jeruk

 

Rabu

Sarapan: Dua telur rebus dan satu buah Lemon

Makan siang: Keju rendah lemak, satu tomat, dan satu potong roti gandum

Makan malam: Ayam dan salad

 

Kamis

Sarapan: Dua telur rebus dan satu buah Lemon

Makan siang: Buah-buahan

Makan malam: Ayam dan salad kukus

 

Jumat

 

Sarapan: Dua telur rebus dan satu buah Lemon

Makan siang: Dua telur dengan sayuran kukus

Makan malam: Ikan atau barbekyu dengan salad

 

Sabtu

Sarapan: Dua telur rebus dan satu buah Lemon

Makan siang: Buah-buahan

Makan malam: Sayuran dengan ayam kukus

 

Minggu

Sarapan: Satu buah sitrat dan dua telur Lemon

Makan siang: Ayam, sayuran kukus, dan salad tomat

Makan malam: Sayuran kukus

 

Minggu kedua

Senin

Sarapan: Dua telur dan satu buah Lemon

Makan siang: Ayam dan salad

Makan malam: Satu jeruk, dua telur, dan salad

 

Selasa

Sarapan: Dua telur dan satu buah Lemon

Makan siang: Dua telur dan sayuran kukus

Makan malam: salad dengan ikan atau barbekyu

 

Rabu

Sarapan: Dua telur dan satu buah Lemon

Makan siang: Ayam dan salad

Makan malam: Satu jeruk, dua telur, dan salad sayuran

 

Kamis

Sarapan: Dua telur dan satu buah Lemon

Makan siang: Dua telur, sayuran kukus, keju rendah lemak

Makan malam: Ayam dan salad

 

Jumat

Sarapan: Dua telur dan satu buah Lemon

Makan siang: Salad tuna

Makan malam: Dua telur rebus dengan salad

 

Sabtu

Sarapan: Dua telur dan satu buah Lemon

Makan siang: Salad dan ayam

Makan malam: Beberapa buah

 

Minggu

Sarapan: Dua telur dan satu buah Lemon

Makan siang: Ayam dan sayuran kukus

Makan malam: salad tuna

 

Seperti yang anda lihat, Menu diet ini mengandung hampir nol karbohidrat. Dalam kapasitas itu, Anda mungkin perlu berkonsultasi dengan spesialis sebelum memulai pengaturan diet khusus ini. Menu rutin makan telur bisa terasa membosankan. Juga, termasuk latihan yang berlangsung tiga puluh menit memperluas peluang Anda untuk mencapai hasil yang lebih baik.

 

Kesimpulan

Secara hipotesis, rutin makan cepat saji telur menarik karena memberikan semua yang dibutuhkan hati Anda sambil menghapus semua yang tidak dibutuhkannya. Terlepas dari hasil yang dicapai oleh orang lain, makan cepat telur mungkin cocok untuk Anda. Oleh karena itu, hanya Anda yang dapat memutuskan pilihan itu. Mengingat potensi keuntungan yang ditawarkannya, Anda harus mencobanya.

 

Sangatlah bijaksana untuk berkonsultasi dengan seorang spesialis sebelum Anda mencoba rencana kalori dengan jumlah karbohidrat yang sangat rendah, misalnya, rutinitas makan cepat telur. Ini berlaku khusus jika Anda memiliki kondisi yang SEHAT. Cobalah untuk tidak mengabaikan peringatan apa pun. Hentikan segera jika Anda merasa dampaknya tidak seperti yang diharapkan

 

Untuk membantu diet kamu agar berjalan dengan lancar , tanpa takut konsumsi Apapun , cobain pakai spiro yang terbuat dari bayam agar pencernaan kamu lancar dan lemak di dalam tubuh kamu bisa berkurang. Kamu bisa membelinya disini